Kamis 27 Jun 2013 06:21 WIB

FT Island Ucapkan Terima Kasih Pada Fans

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
FT Island
Foto: Soompi.com
FT Island

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- FT Island, band rock Korea Selatan belum lama merayakan ulang tahun keenam. Kala itu, FT Island mendapat banyak ucapan selamat dari para penggemarnya. 

Sebagai rasa ucapan terima kasih, FT Island mengunggah video sebagai balasan untuk para penggemarnya yang sudah mengirimkan banyak ucapan selamat atas perayaan keenam tahun mereka di industri musik Asia.

Tidak hanya video, personel FT Island juga mengunggah foto self camera (selca) yang sengaja mereka ambil untuk Primadonna, klub penggemar mereka.

"Kami akan bekerja keras. Seunghyun bahkan ingin suatu saat dia bisa bernyanyi secara live dan tampil di setiap negara di dunia. Terima kasih kepada kalian semua," kata pimpinan FT Island, Jonghun, dilansir dari Allkpop, Kamis (27/6).

FT Island tak hanya sukses di negeri kelahirannya saja. Band pelantun 'Freedom' dan 'I Wish' ini juga populer di Jepang. Jonghun dan rekan-rekannya rencananya akan menggelar konser di tujuh kota di Jepang pada pertengahan bulan Juni ini.

Setelah menggelar tur arena mereka di Jepang, FT Island akan tampil  di festival tahunan rock Jepang bertajuk 'Summer Sonic 2013' di Tokyo pada 10 Agustus dan Osaka pada 11 Agustus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement