Jumat 21 Jun 2013 01:36 WIB

Justin Bieber Bebas dari Ancaman Bui

Justin Bieber
Foto: Reuters/Jason Redmond
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kabar baik buat fans Justin Bieber. Bintang remaja asal Kanada ini dipastikan lolos dari jeratan hukum terkait kasus tabrak lari yang dilaporkan melukai seorang fotografer di Sunset Boulevard, Hollywood Barat, Senin (18/6).

Polisi Los Angeles menyatakan mereka telah melakukan penyelidikan awal terkait kasus tersebut tersebut dan hasilnya Justin Bieber dianggap tidak bersalah.

"Itu bukan tabrak lari ... Itu adalah kesalahan pejalan kaki (fotografer, red),"  kata juru bicara kepolisian Los Angeles (LAPD), Bruce Borihanh Selasa seperti dikutip AFP, Rabu (20/6).

Kasus terbaru ini menambah daftar 'masalah' Bieber dengan pihak berwenang. Pada Mei lalu, Bieber sempat diperiksa polisi lantaran para tetangganya mengeluhkan perilaku Bieber yang sering memacu mobil Ferrarinya dengan kecepatan tinggi di kawasan perumahan elit di Los Angeles.

Tahun lalu, penyanyi asal Kanada itu juga sempat ditahan pihak bandara Muenchen, Jerman. Saat itu, monyet peliharaannya disita pihak berwenang Jerman lantaran ia tidak bisa dokumen resmi untuk binatang tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement