Rabu 19 Jun 2013 15:53 WIB

2NE1 Bakal Rilis Lagu Tiap Bulan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
2NE1
Foto: vingle
2NE1

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sensasi spektakuler lainnya datang dari girlband 2NE1. Blackjack, sebutan untuk penggemar 2NE1, akan bermandikan kejutan mulai bulan depan hingga akhir tahun.

Presiden YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa absen panjang 2NE1 dari panggung akan terbayarkan. Penggemar akan disajikan lagu-lagu baru 2NE1 setiap bulannya mulai Juli tahun ini.

Terakhir kalinya, penggemar 2NE1 hanya mendengar lagu 'I Love You' pada akhir 2012. "Dibandingkan melepas semua lagu baru 2NE1 dalam satu album selama dua tahun terakhir, lebih baik 2NE1 merilis lagu-lagu plus video musik baru setiap bulannya hingga akhir tahun ini," ujar Hyun Suk, dilansir dari Soompi, Rabu (19/6).

Lagu pertama 2NE1 yang baru untuk tahun ini akan dirilis awal Juli dengan judul 'Falling in Love.' Lagu tersebut bernuansa reggae dan ini belum pernah dicoba oleh grup yang sudah go internasional ini sebelumnya. Selain itu, 2NE1 akan bekerja sama dengan koreografer baru dari luar negeri untuk tarian di lagu ini.

YG Entertainment juga merencanakan konser 2NE1 mulai Oktober 2013. Yang Hyun Suk mengatakan pihaknya akan mengungkapkan rincian tentang girlband terbaru YG pekan ini.

Kelompok yang akan menjadi grup saudari 2NE1 dan BigBang ini telah dipersiapkan melalui pelatihan dan karantina selama empat tahun untuk debut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement