Selasa 18 Jun 2013 17:07 WIB

Main Drama Musikal, Nola Dituntut Nyanyi Sambil Nangis

Nola B3
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Nola B3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyanyi di panggung mana pun sudah dilalui oleh Riafinola Ifani Sari atau yang akrab disapa Nola Be3. Namun panggung drama musikal adalah pengalaman baru baginya.

Nola mendapat peran sebagai Ibu Timun Mas dalam drama musikal Timun Mas yang akan digelar pada 29-30 Juni mendatang. Dalam perannya itu, Nola diwajibkan untuk bernyanyi sambil akting menangis.

Penyanyi yang berada dalam satu kelompok bersama Widi Mulia dan Cynthia Lamusu mengaku butuh kerja keras untuk bisa berakting menangis sambil menyanyi dengan nada-nada yang tepat.

"PR (pekerjaan rumah) banget, nangis sambil nyanyi yang nggak fals. Inilah yang susahnya di musikal. Orang kan lihatnya gampang, padahal butuh kerja keras juga," kata dia di Jakarta, Senin.

Ini bukan kali pertama dia berpartisipasi dalam drama musikal, sebelumnya Nola, Widy, dan Cynthia pernah tampil dalam "Semut Merah, Semut Hitam" setahun silam.

Kali ini dia tampil sendirian tanpa dua rekannya, namun ketidakhadiran mereka digantikan oleh putri sulungnya Naura (8) yang berakting sebagai Mawar kecil (peran dewasa diperankan Raline Shah).

 

"Dia main di sini murni karena kemampuan dia," kata Nola, menambahkan bahwa anaknya mengikuti proses seleksi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement