Selasa 18 Jun 2013 10:17 WIB

Ini Dia Film Baru Tatsuya Fujiwara 'Death Note'

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Tetsuya Fujiwara
Foto: hellokids.com
Tetsuya Fujiwara

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Tatsuya Fujiwara terkenal karena peran antagonisnya dari film aksi dan fiksi yang diadaptasi dari sebuah manga populer berjudul 'Death Note.' Di sana, Tatsuya berperan sebagai 'Light' alias 'Raito' alias 'Kira.' Kini, Tatsuya kembali ingin memainkan karakter lain dalam sebuah film yang mengangkat biografi seseorang.

Film terbaru Tatsuya berjudul 'Inemuri Sensei Special.' Ini merupakan film biografi dari Shizuka Ijuuin dan akan tampil di TV Asahi. Uniknya, Tatsuya berperan sebagai seorang penulis di film ini. Edisi spesial ini akan fokus pada bagaimana seorang Shizuka Ijuuin menjalani hidupnya setelah kematian dari istrinya yang juga aktris, Masako Natsume, akibat menderita leukimia pada saat berusia 27 tahun di 1985.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (18/6), selama menjalani masa-masa sulit itu, Ijuuin bertemu dengan sesama penulis, Takehiro Irokawa yang ternyata juga menyimpan rahasia bahwa ia memiliki penyakit Narkolepsi, gangguan neurologis kronis. 'Inemuri Sensei' alias 'Dozing Teacher' akan menunjukkan bagaimana keduanya menghadapi masa-masa sulit dalam hidup dengan keberanian untuk menghadapinya.

Film spesial ini rencananya akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini. Selain Tatsuya, bintang lainnya yang akan terlibat adalah Sadao Abe, Shosuke Tanihara dan Kimiko Yo. Ini akan menjadi karya terbaru Tatsuya setelah mengumumkan bahwa ia akan menikahi kekasihnya tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement