Senin 17 Jun 2013 16:30 WIB

Usai Bedrest, Katon Fokus Latihan dengan Kla Project

Rep: M Akbar/ Red: Hazliansyah
Kla project
Foto: Antara
Kla project

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Katon Bagaskara mulai kembali beraktifitas setelah mengalami patah tulang saat tampil di satu acara bulan Mei silam.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Katon tentunya kembali berlatih dengan KLa Project. Latihan itu dilakukan di Beebop Music Studio di kawasan Tebet, Jakarta.

Latihan perdana ini dilakukan sebagai persiapan untuk konser tunggal yang dijadwalkan pada 23 Agustus 2013 di Tennis Indoor Senayan.

Lilo Ramulo, gitaris KLa Project, menjelaskan jadwal ini telah diubah. Sebelumnya konser tunggal direncanakan pada 26 Juni mendatang. "Ini menjadi latihan pertama kali Katon setelah bedrest sekitar tiga minggu," ujar Lilo pada wartawan beberapa waktu lalu.

Untuk konser tunggal nanti, Lilo mengatakan, KLa akan mengusung konsep konser elektronik.

"Intinya sih konser nanti lebih memberikan remind bahwa dulu KLa konsep musiknya berbau new wave. Dan ini menjadi momentum dalam rangka 25 tahun KLa Project juga," ujarnya.

Sementara itu Adi mengatakan, untuk konser tunggal tersebut akan dipersiapkan hingga 20 lagu. Ia juga mempertimbangkan untuk membawakan lagu bertemakan hari Kemerdekaan Indonesia. "(Lagu nasional) itu bisa menjadi pemikiran bagus juga. Kebetulan kita juga mempunyai beberapa lagu seperti itu," katanya.

Adi juga menyambut gembira dengan membaiknya kondisi Katon. "Semoga kondisi Katon bisa semakin membaik sehingga untuk konser pada Agustus nanti bisa berjalan sesuai rencana kita," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement