Ahad 16 Jun 2013 18:48 WIB

Novel Trilogi 'Negeri Lima Menara' Bakal Mejeng di Frankfrut Bookfair

Rep: Fenny Melisa / Red: Citra Listya Rini
Negeri Lima Menara
Foto: berbagaisumber
Negeri Lima Menara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novel trilogi mega best seller 'Negeri Lima Menara' akan dipasarkan di Frankfrut Bookfair 2015. Hal ini disampaikan oleh GM New Business Development Gramedia Publishers Thomas Anatius, Ahad (16/6).

"Pada Frankfrut Bookfair 2015 Indonesia akan menjadi tamu kehormatan. Rencananya novel trilogi 'Negeri Lima Menara' akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris dan dipasarkan di sana," kata Thomas.

Ia mengungkapkan tahun lalu, sang penulis novel trilogi 'Negeri Lima Menara' karya Ahmad Fuadi menjadi  pembicara pada pameran buku terbesar di dunia tersebut. Karena itu, Thomas berharap ke depan novel trilogi tersebut menjadi salah satu buku pilihan yang dipamerkan di Frankfurt Bookfair 2015.

Sang penulis, Ahmad Fuadi mengaku sangat senang jika buah karyanya mampu melintasi benua dan melampaui sekat-sekat geografis apalagi dapat menyentuh hati seseorang.

"Bagi saya sangat menyenangkan jika seorang penulis mampu menulis sebuah cerita yang dapat sampai hingga hati seseorang dan menembus batas-batas geografis dan waktu," ujar mantan jurnalis Majalah Tempo ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement