Jumat 14 Jun 2013 16:47 WIB

Jennifer Lopez Terima Bintang Walk of Fame

Rep: Nur Aini/ Red: Mansyur Faqih
Jennifer Lopez
Foto: Reuters
Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jennifer Lopez akan menerima penghargaan Hollywood bintang Walk of Fame ke 2.500. Dia akan merayakan kontribusinya pada musik dan film di Los Angles pada 20 Juni mendatang. 

Suratkabar Variety mengkorfirmasi kabar tersebut lewat akun Twitter. Jennifer Lopez yang dikenal dengan Jlo lebih dulu dikenal sebagai aktris. Dia pertama kali akan dikabarkan mendapat Walk of Fame pada 2011. 

Untuk mendapatkan gelar tersebut, Jlo harus dinominasikan pihak ketiga yang menyumbang 30 ribu dolar untuk pemeliharaan. Diperkirakan humas Jlo menominasikan penyanyi tersebut atas nama manajer lama, Benny Medina. 

Sejak menjadi bintang situasi komedi pada 1990-an, In Living Color, Jlo menjadi bintang global. Dia juga membintangi film Maid in Manhattan serta menjadi juri American Idol dan mencatat penjualan album 75 juta keping. 

Dia juga memiliki perusahaan produksi, pakaian, dan parfum. Pada 2012, Jlo masuk dalam jajaran artis dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes dengan pendapatan 52 juta dolar AS. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement