Rabu 12 Jun 2013 17:32 WIB

Taeyang 'BigBang' Tampil Sepanggung dengan Duo Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Taeyang Big Bang
Foto: Soompi
Taeyang Big Bang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Salah satu vokalis utama grup BigBang, Taeyang rencananya akan tampil satu panggung dengan duo hip hop Jepang, M-Flo. Menurut manajemen YG Entertainment, Taeyang akan menghadiri 'A Nation,' sebuah festival musim panas yang akan digelar 11 Agustus mendatang di Tokyo, Jepang.

'A Nation' adalah live tour musim panas yang diselenggarakan salah satu label rekaman terbesar di Jepang, Avex. Tahun lalu, sekitar 500 ribu orang menghadiri tur tersebut.

M-Flo sendiri bukan yang pertama kalinya berduet dengan artis-artis YG. Grup ini pernah membawakan lagu 'She's So' atau 'Outta Control' bersama 2NE1.

'A Nation akan dimulai pada 3 Agustus dan menampilkan artis top Jepang lainnya. Di antaranya Cream, Miliyah Koto, Minmi dan masih banyak lagi.

"R&B, gaya vokal, dan kemampuan menari Taeyang sangat populer di kalangan penggemarnya di Jepang" ujar perwakilan YG, dilansir dari Soompi, Rabu (12/6).

Sementara Bigbang di separuh tahun semester kedua 2013 ini berusaha memecahkan rekor. Mereka akan tampil di 15 konser di enam kota berbeda. Konser besar ini diharapkan menyerap penonton lebih dari 721 ribu orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement