Sabtu 08 Jun 2013 17:37 WIB

Gelar Tur, Slank Boyong Sejumlah Penyanyi Cantik

Slank
Foto: Antara
Slank

REPUBLIKA.CO.ID,Slank rencananya akan melakukan tur ke sejumlah kota. Tidak tanggung-tanggung, Slank yang beranggotakan Kaka, Bimbim, Abdenegara, Ridho dan Ivanka ini akan memboyong enam artis cantik untuk mengiringi mereka. Keenam penyanyi cantik ini adalah Andien, Raisa, Dira Sugandi, Giselle, Kikan, dan Citra Scholastika.

Konser dengan tajuk Rejuvenated tersebut, akan digelar di Banjarmasin, Manado, Gorontalo, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Solo dan Malang.

"Kota pertama yang akan dikunjungi adalah Banjarmasin pada 9 Juni dan akan berakhir di Malang pada 4 Juli," kata CEO Rajawali Indonesia, Anas S. Alimi .

Dia melanjutkan bahwa konser ini akan memberikan penampilan yang berbeda karena Slank akan membawakan lagu-lagu hits dan penyanyi-penyanyi yang ikut berkolaborasi pun nantinya akan menyanyikan lagu Slank dengan nuansa yang berbeda.  "Tentunya dengan aransemen khas Slank," katanya.

Tidak hanya itu, konser Slank yang identik dilakukan diluar ruangan, untuk konser kali ini, Anas menyebutkan akan dilakukan dalam ruangan.

Hal ini dilakukan untuk mengakomodir permintaan penggemar yang selama ini ingin menikmati musik Slank dengan nuansa yang berbeda.  "Penonton akan diberikan gimmick serta kejutan-kejutan di setiap pertunjukkan," katanya.

Harga tiket berkisar pada Rp 150 ribu hingga Rp 500 ribu

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement