Jumat 07 Jun 2013 19:58 WIB

Gosip Byung Hun dan Min Jung akan Menikah Ternyata Benar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Irwan Ariefyanto
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun
Foto: soompi
Lee Min Jung dan Lee Byung Hun

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL -- Rumor yang menyebutkan aktor Lee Byung Hun dan aktris Lee Min Jung akan menikah bulan Agustus ini ternyata benar adanya. Jadwal Byung Hun yang sibuk tur dunia untuk promosi film Hollywood 'GI Joe 2' membuat pasangan ini menetapkan tanggal dan bulan pernikahannya.

Lee Min Jung juga terjebak dalam rumor pernikahan setelah ia kedapatan menghadiri sebuah pesta pernikahan sahabat terdekatnya bersama Byung Hun. Dalam sesi pelemparan buket bunga, Min Jung mendapatkan buket bunga berikutnya yang menandakan aktris cantik itu lah yang berikutnya menikah.

Pernyataan resmi Byung Hun kemudian dikonfirmasikan oleh manajemennya, BH Entertainment. Demikian isi pesan Byung Hun, dilansir dari Allkpop Jumat (7/6).

Halo, ini adalah manajemen BH Entertainment yang membawahi Lee Byung Hun.

Kami akan mengungkapkan informasi mengenai pernikahan Lee Byung Hun dan Lee Min Jung untuk semua orang melalui siaran pers.

Mereka berdua (Byung Hun dan Min Jung) telah berjanji untuk mencintai dan mempercayai satu sama lain selamanya dan menjadi pasangan hidup. Mereka akan menikah di Grand Hayatt Hotel Korea pada 10 Agustus mendatang.

Karena cinta keduanya, masing-masing mereka mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bunga di buket pernikahan itu kepada semua orang. Kami berharap anda akan teris mendukung mereka, mengirimkan mereka cinta dalam memulai hidup baru.

Lee Byung Hun akan terus tetap menjadi aktor yang bekerja keras dan juga melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citranya sebagai kepala rumah tangga. Terimakasih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement