Kamis 06 Jun 2013 11:01 WIB

Helena Bonham Carter Perankan Elizabeth Taylor

Helena Bonham Carter
Foto: MEDIA-COURSES.COM
Helena Bonham Carter

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Aktris Inggris nyentrik, Helena Bonham Carter, akan memerankan bintang ikon layar lebar Elizabeth Taylor dalam satu Film TV. Kisah itu akan mengeksplorasi hubungan menggelora antara Elizabeth dengan aktor Richard Burton yang memikat penonton dan selalu menjadi headline.

Foto pertama Bonham Carter sebagai Taylor dan aktor Inggris aktor Dominic West sebagai Burton dirilis oleh BBC, Rabu, menjelang pemutaran perdana "Burton and Taylor" di BBC Amerika pada musim rontok tahun ini.

Fokus utama film ini adalah pada penampilan Taylor dan Burton sebagai pasangan-bintang di Kebangkitan Broadway 1983 yang bermain dalam komedi yang agak bersifat cabul Noel Coward 1930 "Private Lives."

Dalam lakon ini, yang membawa Taylor dan Burton bersama tujuh tahun setelah perceraian kedua mereka , mantan pasangan ini digambarkan sebagai seorang pria dan wanita berselingkuh di saat mereka menikah dengan orang lain.

Taylor, yang meninggal karena gagal jantung pada tahun 2011 berusia 79, menjadi salah satu aktris yang paling dikenal di Hollywood pada 1950-an. Ia terkenal karena kecantikannya dan matanya yang ungu. Dia menikah delapan kali, dua kali dengan Burton.

"Private Lives" menjadi penampilan terakhir Burton. Dia meninggal pada tahun 1984 karena pendarahan otak pada usia 58.

Tahun lalu, mantan bintang anak bermasalah Lindsay Lohan memerankan Taylor di film Lifetime TV "Liz & Dick," yang juga mencatat kehidupan badai dia dengan Burton, dan disoriti oleh penggemar serta para kritikus.

Bonham Carter, 47, memulai karir aktingnya pada periode drama Inggris, seperti "Howard End" 1992 sebelum maju ke peran yang lebih besar. Dia membintangi "Fight Club" 1999 dan memainkan simpanse pada tahun 2001 dalam "Planet of the Apes."

Baru-baru ini, aktris, yang lama berhubungan dengan sutradara Tim Burton itu membintangi film franchise "Harry Potter" dan film remake 2010 "Alice in Wonderland."

Dia mendapat nominasi Oscar untuk perannya sebagai Ratu Elizabeth di tahun 2010 "The King Speech."

Sementara West, 43, paling dikenal untuk perannya dalam drama kultus HBO "The Wire" dan serial newsroom BBC "Hour."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement