Senin 25 May 2020 10:18 WIB

Helena Carter Bikin Parodi Kehidupan Ponsel Selama Pandemi

Dalam film pendek ini, Carter berperan sebagai ponsel yang ditinggal pemiliknya.

Helena Bonham Carter
Foto: MEDIA-COURSES.COM
Helena Bonham Carter

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris nominasi Golden Globe, Helena Bonham Carter, dan sutradara Sam Neill membuktikan masa karantina tidak menjadi penghalang kreativitas mereka. Meski terisolasi di dua negara berbeda, keduanya mampu memproduksi film pendek berjudul Das Fone Hell.

Film ini cukup kocak dengan dialog menyentil kondisi orang-orang semasa karantina yang tak bisa lepas dari ponsel pintar mereka. Film berdurasi dua menit itu diunggah di akun Twitter Neill.

Film berkisah tentang Carter sebagai ponsel pintar milik Neill yang marah karena telah ditinggal selama 10 menit oleh sang pemilik untuk keluar berbelanja. "Pikirkan apa yang bisa terjadi dalam 10 menit itu," kata Carter dalam dialognya yang marah-marah di film.

"Keluarga Kardashian bisa saja punya bayi lagi. Ariana Grande mungkin merilis single baru. Trump mungkin mengebom Beijing demi rating," ujar dialog itu lagi dilansir di Entertainment Weekly, Senin (25/5).

Ini bukan video pertama yang diproduksi Neill semasa karantina di tengah pandemi virus corona (Covid-19). Sebelumnya, dia sudah membuat film pendek berjudul Das Leek, Das Bad bersama rekan sesama aktor asal Australia Hugo Weaving. Dia juga membuat Das Underachiever yang bergulat dengan gagasan produktivitas karantina.

                               

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement