Selasa 04 Jun 2013 08:32 WIB

Michael Douglas Bantah Bicara Seks Oral

Rep: Nur Aini/ Red: Fernan Rahadi
Michael Douglas
Michael Douglas

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Juru bicara Michael Douglas mengatakan aktor Hollywood tersebut tidak memberi pernyataan kanker tenggorokan yang dideritanya disebabkan seks oral. Senin (3/6) kemarin, Michael Douglas diberitakan telah membuat pernyataan kanker tenggorokannya disebabkan seks oral.

Dalam laporan The Guardian, Douglas menyatakan penyebab kanker yang dideritanya adalah human papillomavirus (HPV). Organisasi Kesehatan Dunia menyatakan HPV dapat menyebabkan kanker di kepala dan leher.

Dalam pernyataannya, sang juru bicara mengatakan klarifikasi Douglas itu tidak membicarakan tentang kankernya sendiri. "Tidak, dia tidak mengatakan oral seks menjadi penyebab kankernya," ujar juru bicara tersebut dilansir BBC.

Dalam pernyataan itu disinggung hubungan oral seks dengan kanker leher. Namun, mereka membantah Douglas telah mengatakan oral seks menyebabkan kanker yang dideritanya.

Suami aktris Catherine Zeta-Jones tersebut sekarang dalam masa pengobatan. Anaknya, Cameron sebelumnya ditahan karena pemilikan narkoba.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement