Ahad 02 Jun 2013 23:42 WIB

'Fast and Furious 6' Masih Rajai Box Office AS

Film Fast & Furious 6
Foto: IST
Film Fast & Furious 6

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film sekuel "Fast & Furious 6" menduduki tangga teratas box office Amerika Serikat dan Kanada, untuk memimpin selama dua pekan berturut-turut.

Film yang dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan aktor Indonesia Joe Taslim ini sekaligus menyisihkan film fiksi ilmiah yang dibintangi Will Smith dan anaknya, "After Earth."

"Fast & Furious" meraup 34,5 juta dolar AS (Rp 334 miliar) dari Jumat sampai Ahad (2/6), demikian perkiraan studio seperti dikutip Reuters.

Di nomor dua bertengger komedi berjudul "Now You See Me" yang sukses mengeduk 28,1 juta dolar AS (Rp 272 miliar). Film yang dibintangi Jesse Eisenberg ini berkisah tentang para pesulap jalanan yang berada di panggung bear ketika mereka merampok bank dan menyalurkan uang hasil rampokannya ke penonton.

"After Earth" yang dibintangi Smith dan anaknya Jaden Smith, menghasilkan 27 juta dolar AS (Rp261 miliar) untuk menempati posisi ketiga.  Film ini bercerita tengah 1.000 tahun setelah kiamat memaksa manusia keluar dari Bumi di mana seorang anak dan ayahnya terperangkap akibat pendaratan tak mulus.  Mereka berdua mencari pertolongan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement