Jumat 31 May 2013 12:00 WIB

Jaejoong Bakal Gelar Konser di Yokohama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Kim Jaejoong JYJ
Foto: Allkpop
Kim Jaejoong JYJ

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Personel JYJ, Kim Jaejoong akan menghibur seluruh penggemarnya di Jepang.

Setelah merilis solo pertama dan mini albumnya, mantan personel boyband DBSK ini menggelar tur Asia yang sukses digelar di enam kota berbeda, seperti di Bangkok (Thailand) dan Shanghai (Cina). Bulan depan, Jaejoong akan mengadakan konser final turnya di Yokohama Arena, Jepang.

"Jaejoong's Asia Tour Finale Concert akan diadakan pada 24 hingga 26 Juni di Yokohama. Konser ini direncanakan oleh Jaejoong sendiri," ujar seorang perwakilan dari C-Jes Entertainment, dilansir dari Soompi, Jumat (31/5). Setidaknya, sebanyak 13 ribu penggemar Jaejoong akan hadir per harinya dengan total penonton mencapai 40 ribu orang.

Acara ini akan berlangsung dengan format khusus, kombinasi pertemuan penggemar dan mini konser. Selama konser final, Jaejoong tidak hanya akan menyanyikan lagu-lagu dari albumnya, melainkan juga lagu berbahasa Jepang yang ingin dia nyanyikan untuk penggemarnya di Jepang.

Beberapa hari lalu, pemeran utama film 'Jackal is Coming' ini mengunggah foto self camera (selca) dirinya di Twitter dengan satu pesan bertuliskan 'Yeol-il Yeol-pl' yang dalam bahasa Korea berarti bekerja keras dan bermain keras.

Dalam gambar itu, Jaejoong terlihat bermain game arcade dengan palu di tangannya. Jaejoong terlihat sangat fokus pada pertandingannya seolah ingin menunjukkan kepada penggemarnya bahwa di tengah kesibukannya, dia tetap berusaha santai dan gembira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement