Kamis 30 May 2013 10:01 WIB

Victoria Beckham Mendidik Anak dengan Sederhana

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Fernan Rahadi
Victoria Beckham dan Harper
Foto: dailymail
Victoria Beckham dan Harper

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Victoria Beckham menyadari bahwa keluarganya selalu menjadi sorotan sehingga dia harus banyak memberikan pengertian kepada keempat anaknya. Bahkan anak ketiganya, Cruz sempat bertanya kepada Victoria tentang keuntungan menjadi keluarga yang terkenal.

Istri dari mantan pesepakbola David Beckham tersebut selalu memberikan pengertian kepada anak-anaknya bahwa menjadi terkenal  berarti memiliki kesempatan untuk melakukan hal-hal positif  dan menyebarkan pesan baik. Selain itu, wanita yang berprofesi sebagai perancang busana tersebut juga tidak ingin anak-anaknya hidup dalam tekanan.

"Saya tidak memaksakan mereka harus selalu menjadi seperti orang tuanya, mereka memiliki kesukaan masing-masing dan saya ingin anak-anak bahagia," kata mantan anggota Spice Girls itu dilansir dalam The Sun, Kamis (30/5).

Selayaknya seorang ibu Victoria selalu tampil sederhana jika sedang bersama dengan anak-anaknya, bahkan dia tidak akan memakai lipstick berwarna merah di hadapan anak perempuannya, Harper. Wanita yang berprofesi sebagai perancang busana tersebut juga tidak menggunakan make up yang terlalu berlebihan karena khawatir, putrinya akan meniru dia.

"Saya tidak bisa memakai make up jika sedang bersama Harper, karena dia akan langsung ikut-ikutan dan dia termasuk anak perempuan yang tomboy," kata Victroria.

Victoria mengklaim bahwa keluarganya sangat mencintai musik. Tiga putranya tergabung dalam kelompok paduan suara di sekolah mereka dan piawai memainkan gitar. Meskipun hidup dalam kemewahan, Victoria tetap mengajarkan keempat anaknya untuk hidup sederhana.

Tidak semua yang mereka inginkan selalu dituruti oleh dia maupun David. Keduanya selalu memberikan pengertian bahwa kehidupan mereka lebih beruntung ketimbang anak-anak lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement