Rabu 29 May 2013 07:26 WIB

Madonna, Beyonce, dan J-Lo Gelar Konser Amal

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Hazliansyah
Beyonce
Foto: metro.us
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Beyonce, Madonna, Jennifer Lopez beserta sejumlah tokoh lain akan menggelar konser amal di London pada Sabtu (1/6). Konser tersebut membawa misi pemberdayaan perempuan di seluruh dunia.

Konser bertajuk "The Sound of Change Live" itu akan disiarkan secara langsung dari stadion olahraga Twickenham, London ke 150 negara. Jika semua tiket terjual, pertunjukan yang akan berlangsung selama empat jam itu sekaligus mendanai dimulainya 120 program yang mendukung perempuan dan anak perempuan di lebih dari 70 negara.

Setiap pembeli tiket dapat memilih jenis program pemberdayaan yang ingin mereka danai.

Konser yang disebut-sebut sebagai yang pertama kali di dunia ini digagas oleh rumah mode Italia Gucci. Dalam konser tersebut, Madonna akan menjadi presenter di panggung bersama musisi lain, tokoh masyarakat, aktivis, sutradara film dan aktor termasuk bintang India Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan.

"Enam puluh persen anak-anak di dunia yang tidak sekolah adalah perempuan," kata Madonna. "Dua pertiga dari buta huruf di dunia juga perempuan. Kita perlu mengubah hal ini dan kami akan mengubahnya," kata dia.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement