Jumat 24 May 2013 11:14 WIB

Jonathan Rhys Meyers Bakal Main di 'Star Wars'?

Jonathan Rhys Meyers
Foto: COLLIDERS
Jonathan Rhys Meyers

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor "August Rush" Jonathan Rhys Meyers dilaporkan sedang berbincang mengenai kesepakatan atas perannya di "Star Wars Episode VII".

Meyers, menurut Latino-Review.com dipertimbangkan untuk karakter yang masih belum diungkap ke publik dalam salah satu film yang paling diantisipasi tersebut. Kisah drama berlatar luar angkasa itu akan disutradari oleh J.J Abrams.

Sebelumnya Meyers pernah bekerja bersama Abrams saat ia juga ikut bermain untuk "Mission Impossible III", film laga blokbuster yang dibintangi Tom Cruise.

Masih sedikit yang diketahui mengenai plot film tersebut yang diharapkan mengikuti alur dari "Return of the Jedi" tahun 1983. Hanya saja seperti yang dikabarkan sebelumnya, bintang asli serial perang bintang itu, Mark Hamill, Carie Fisher dan Harisson Ford akan kembali menghidupkan peran-peran seperti Luke Skywalker, Princess Leia dan Han Solo.

 

Soal skenario, penulis di balik "Little Miss Sunshine", "Toy Story3" dan "The Hunger Games: Catching Fire", Michael Arndt bertugas menggarap naskah film.

Sang Produser, Kathleen Kennedy, baru-baru ini mengumumkan sebagian besar syuting akan dilakukan di Inggris, seperti enam film sebelumnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement