Kamis 16 May 2013 09:06 WIB

Beyonce Minta Maaf Atas Batalnya Konser di Belgia

Rep: Fuji Pratiwi/ Red: Fernan Rahadi
Beyonce
Foto: metro.us
Beyonce

REPUBLIKA.CO.ID, ANTWERP -- Penyanyi AS Beyonce meminta maaf atas batalnya konser di Antwerp, Belgia, sebagai bagian dari tur dunianya, 'Mrs Carter'. Baik pihak Beyonce dan penyelenggara mengatakan konser akan dijadwal ulang.

''Saya belum pernah menunda pertunjukan. Ini sangat sulit bagi saya,'' tulis Beyonce dalam situs pribadinya. Ia berjanji akan tampil segera. Ia juga meminta maaf atas kekecewaan yang dirasakan para pembeli tiket.

Tulisan yang berjudul 'Kepada Fans Tercinta di Antwerp', Beyone mengungkapkan terima kasih kepada fans yang mengerti akan kondisinya. Diduga, Beyonce mengalami dehidrasi yang membuatnya urung melangsungkan konser.

Tur keliling dunia Penyanyi Amerika itu menandai kembalinya ia ke dunia musik. Beyonce sebelumnya istirahat selama setahun setelah kelahiran putri pertamanya, Blue Ivy.

Istri penyanyi rap, Jay Z, itu juga merencanakan 40 konser lagi beberapa bulan ke depan. Salah satu konser akan digelar sebagai konser amal di London's Twickenham Stadium pada 1 Juni mendatang. Ia juga menjadwalkan tampil pada V Festival pada Agustus.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement