Selasa 14 May 2013 08:09 WIB

Andy Lau Gelar Pesta Ulang Tahun Pertama Anak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Andy Lau dan putrinya.
Foto: Jaynestar
Andy Lau dan putrinya.

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Belasan personel penjaga keamanan bersiaga di sekitar Tsim Sha Tsui The Peninsula Hotel pada pekan lalu. Hanna Lau yang merupakan putri pertama dari Andy Lau dan istrinya Carol Chu telah menginjak usia satu tahun.

Pada Kamis (9/5), paparazzi Hong Kong mengikuti empat van mini berwarna hitam ke The Peninsula Hong Kong, yang terletak di jantung pusat kota Tsim Sha Tsui. Bukannya berhenti di dekat pintu masuk, empat mini van itu melanjutkan perjalanan ke belakang hotel, di mana mereka memasuki sebuah garasi parkir pribadi.

Andy, Carol, dan Hanna keluar dari salah satu mini van itu. Sementara belasan petugas keamanan keluar dari van lain. Para penjaga itu mengawal Andy dan keluarganya masuk ke dalam hotel, di mana Hanna merayakan pesta ulang tahun pertamanya di ruang perjamuan.

Felix Wong, Michael Miu, Sammi Cheng, Sandra Ng, George Lam, dan Sally Yeh menghadiri pesta ulang tahun sahabat mereka itu. Andy dilaporkan dalam kondisi penuh semangat saat menghibur para tamu selama tiga jam yang panjang. Pesta itu berakhir sekitar pukul tiga sore waktu setempat.

Seorang wartawan menelepon Michael Miu malam itu untuk menanyakan apakah dia diundang ke pesta ulang tahun Hanna. Michael enggan menjawab. "Lebih baik jika anda meminta Andy sendiri. Dia adalah tipikal private person, sangat sangat menjaga informasi pribadi tentang dirinya dan keluarganya," ujar Michael dilansir dari HunanTV, Selasa (14/5).

Michael bersikeras untuk tidak menanggapi pertanyaan tentang Andy dan keluarganya, tetapi mengakui bahwa pesta ulang tahun Hanna sangat menyenangkan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement