Jumat 10 May 2013 08:00 WIB

Kim Hyun Joong Rasakan Serunya Hidup di Yogyakarta

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Kim Hyun Joon
Foto: WEIBO
Kim Hyun Joon

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor 'Playfull Kiss' yang juga personel SS501, Kim Hyun Joong beserta sahabatnya Yoon Shi Yoon merasakan sensasi hidup laiknya masyarakat biasa di Yogyakarta. Selama 24 jam, Hyun Joong dan Si Yoon menjadi buruh di pasar Yogyakarta dan menjadi kuli gendong.

Acara yang bertajuk 'Barefoot Friends' ini akan ditayangkan di SBS TV pada 12 Mei mendatang. Dilansir dari J-pop Asia, Jumat (10/5), Hyun Joong bahkan sempat menarikan tarian 'Gee' yang dipopulerkan Girls Generation di pasar. Ia melakukannya untuk menarik perhatian penjual dan pengunjung pasar supaya menyewa jasanya.

Hyun Joong dan Si Yoon saling bersaing untuk mendapatkan penyewa terbanyak. Hyun Jung sempat mengunjungi penjual apel dan semua orang menertawakannya.

'Barefoot Friends' adalah sebuah reality show di Korea Selatan. Peserta acara kali ini adalah Kang Ho Dong, Yoon Jong Shin, Kim Hyun Joong, Kim Bum Soo, Yoo Se Yoon, Yoon Si Yoon, Eun Hyuk dari Super Junior, dan Uee dari Aftershool. Hanya saja Eunhyuk sedang terlibat dalam tur dunia 'Super Show 5' maka dia tak bisa hadir.

Acara ini konsepnya berkeliling ke tempat-tempat unik di berbagai belahan dunia dan mereka mencoba untuk hidup mengikuti budaya tradisional setempat. ROLers, bagi anda yang ingin melihat penampilan singkat Hyun Joong, simak klip di bawah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement