Rabu 01 May 2013 20:06 WIB

Catherine Zeta Jones Jalani Perawatan Lagi untuk Bipolar Disorder

Catherine Zeta Jones
Foto: REUTERS
Catherine Zeta Jones

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Aktris Hollywood Catherine Zeta-Jones kembali mencari bantuan untuk mengatasi bipolar disorder yang dideritanya. Para pengamat menyebutnya sebagai langkah 'proaktif' untuk permasalah kesehatannya.

Aktris Inggris itu melakukan perjalanan kedua kali ke fasilitas kesehatan sejak 2011, ketika ia pertama kali diketahui mengidap bipolar II disorder. Ini adalah versi ringan dari gangguan mental yang ditandai dengan perubahan mood tajam dan perilaku aneh tak menentu.

"Catherine dengan proaktif melakukan pemeriksaan ke fasilitas kesehatan," ujar seorang publisis, Cece Yorke, Senin. "Sebelumnya, Catherine menyatakan ia berkomitmen untuk melakukan perawatan berkala demi menjaga kesehatannya secara optimal."

Zeta Jones, 43 tahun, yang meraih Oscar pada 2002 atas perannya di drama musikal, "Chicago", menjalani perawatan pada 2011. Sejumlah kawan dekat dan asistennya menyatakan ia tertekan karena harus menghadapi kanker tenggorokan tingkat lanjut dan perawatan yang dialami suaminya, Michael Douglas.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement