Rabu 01 May 2013 17:29 WIB

Weekly Idol Ungkap Kepribadian Selebritas Korea Selatan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Weekly Idol, variety show yang menunjukkan sosok asli idol K-pop
Foto: J Pop Asia
Weekly Idol, variety show yang menunjukkan sosok asli idol K-pop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Seperti apakah sifat idola yang selama ini kamu puji? Mungkin tidak banyak yang tahu.

Namun lewat sebuah variety show di Korea Selatan, Weekly Idol, terungkap sejumlah sifat sejumlah idola Korea Selatan.

'Weekly Idol' melakukan survei mengenai kepribadian dari beberapa idola Negeri Gingseng. Mungkin salah satu nama berikut adalah favoritmu, dilansir dari J-pop Asia, Rabu (1/5).

1. L-Joe 'Teen Top'

 

Menurut sesama anggota Teen Top, yaitu Niel, Ricky, dan Chang Jo, L-Joe diberi julukan 'Malaikat di atas panggung, dan setan di luar panggung.'

Dengan kata lain, jika kamu mengetahui kepribadiannya yang sebenarnya, karisma L-Joe tidak secemerlang di atas panggung.

2. L 'Inifinite'

Vokalis boyband Inifinite yang satu ini memiliki wajah paling tampan di antara lainnya. Namun, para anggota Infinite menyebutnya memiliki dua "wajah" sehingga anggota Infinite pun sering kali meminta L untuk menunjukkan sifatnya yang asli.

"Dia keren di atas panggung. Namun tiba-tiba dia menjadi tidak keren lagi," ujar salah satu anggota.

Para anggota Inifinite bukanlah satu-satunya yang berpikir demikian. Sesama selebritas, seperti CAP 'Teen Top,' Ji Sook 'Rainbow,' dan Ara 'Hello Venus' juga mengakui L tampak seperti 'pretty boy' namun sesungguhnya pembawaannya membodohi penggemarnya. Sebab, L memiliki dua sisi, terang dan gelap.

3. Taemin 'SHINee'

Dalam sebuah survei, Taemin 'SHINee' mengaku bahwa dirinya paling profesional di atas panggung. Hal ini juga diakui sesama rekannya sesama artis, seperti L-Joe 'Teen Top,' Leo 'Vixx,' dan Ah Yong 'Dal Shabet.' Taemin memang keren dan mendatangkan kekaguman penggemar terhadapnya.

"Dia sungguh seksi tapi memiliki kepribadian yang benar-benar lucu di luar panggung," ujar salah satu netizen. Begitu Taemin menyentuh lantai panggung, maka karismanya langsung meledak.

4. HyunA '4Minute'

Woo Ri 'Rainbow,' Ravi 'Vixx,' Jeong Min 'Boyfriend,' dan Serri 'Dal Shabet' sepakat bahwa HyunA adalah idola yang seksi. Dia juga memiliki kepribadian yang lucu. Seksi dan lucu berarti HyunA merupakan sosok yang menarik.

"Jika anda berbicara dengan HyunA, maka anda akan merasa bahwa dia adalah dongsaeng (saudara) yang benar-benar lucu," ujar seorang netizen.

5. Suzy 'Miss A'

Di antara sesama kalangan anggota idol termuda, seperti Hyorin 'Sistar,' Yooyoung 'Hello Venus,' serta Hyeri dan Minah 'Girls Day,' sosok Suzy sangat jujur. Penampilannya tak hanya cantik, tapi juga mudah membuat orang lain terpesona dengan keluguan dan keterbukaannya.

Suzy adalah tipikal pribadi yang santai.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement