Senin 29 Apr 2013 10:26 WIB

Michael Buble Tak Hiraukan Ulasan Kritikus Soal Album Barunya

Rep: Alicia Saqina/ Red: Hazliansyah
Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato
Foto: AP Photo
Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Michael Buble kembali dengan album terbarunya bertajuk To Be Loved. Album tersebut diakui Buble berbeda dengan album terdahulunya.

Ia mencoba mencampurkan unsur musik jazz, motown bahkan ia juga terinspirasi The Bee Gees dalam pengerjaan lagu di albumnya ini.

Dilansir dari Reuters, Senin (29/4), seluruh lagu di album ini ditulis sendiri oleh Buble. "Aku ingin semuanya dengan sepenuh jiwa," ujar Buble, Sabtu (27/4).

"To Be Loved" juga banyak menerima ulasan positif, terutama untuk lagu-lagu yang memiliki unsur klasik. Meski beberapa kritikus mengatakan, pernah mendengar album yang serupa. Namun Buble tidak terlalu ambil pusing dengan pernyataan kritikus. Baginya yang paling penting ialah respon dari para penggemarnya.

"Nyatanya yang terpenting yaitu, hal terbesar yang bisa saya dapatkan adalah ketika seseorang mengeluarkan uang mereka dengan susah payah ke kasir. Dan investasi mereka terhadap saya, dengan membeli CD," ucapnya.

Dalam album barunya itu, Buble menyanyikan sebuah lagu berjudul ''I Got It Easy'', yang ditulisnya mengenai kehidupannya sekarang ini.

"Saya ingin orang mengetahui bahwa hal tersebut datang dengan tidak mudah. Bahwa anda harus bekerja untuk hal-hal yang benar-benar anda inginkan," imbuh Buble.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement