Senin 29 Apr 2013 07:24 WIB

Ada Dua Jagoan Baru di 'The Avengers 2'

The Avengers
The Avengers

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kumpulan pahlawan komik marvel di film "The Avengers 2" akan bertambah. Hal itu dikemukakan Joss Whedon, sutradara "The Avengers 2" saat menghadiri premiere film "Iron Man 3" beberapa waktu lalu.

Sutradara 48 tahun itu mengatakan penonton akan mendapatkan dua karakter baru di film tersebut.

"Saya telah menulis dan bertemu dengan dua pemeran tersebut dan kita telah mulai mengerjakan storyboard, semuanya masih proses awal," kata Whedon pada Yahoo! movies, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (29/4).

Tanpa memberi keterangan lebih detail, Whedon mengatakan dua karakter baru yang ada di "The Avengers 2" merupakan karakter kakak-adik.

"Dua karakter ini adalah favoritku di komik, karakter kakak-adik. Mereka akan dimasukkan dalam film," jelas Whedon.

Muncul spekulasi dua karakter tersebut adalah Scarlet Witch dan Quicksilver. Sebelum bergabung dalam pasukan Avengers, dua saudara kandung itu, yang merupakan anak kembar Magneto, muncul pertama kali dalam mitologi X-Men sebagai penjahat.

Scarlet dikenal memiliki kekuatan sihir untuk memanipulasi probabilitas. Sementara kakaknya, Quicksilver, memiliki kekuatan bergerak dan berpikir lebih cepat dari manusia biasa.

Jika memang benar, maka dua saudara kembar superhero ini akan bergabung dengan Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Black Widow dan Hawkeye.

"The Avengers 2" rencananya tayang pada 1 May 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement