Kamis 25 Apr 2013 19:07 WIB

Glee akan Diperpanjang Dua Musim Lagi

Serial komedi musikal Glee
Foto: Fox
Serial komedi musikal Glee

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Kabar gembira bagi penggemar serial musikal komedi, Glee. Jaringan televisi Fox rencananya akan memperpanjang Glee sampai dua musim mendatang. Meski diakui, penonton Glee semakin menurun.

Pimpinan Fox menyatakan telah memberikan kreator Glee, Ryan Murphy dan para produser kesempatan untuk membuat pengembangan cerita baru bagi karakter di serial ini. Sebelumnya tayangan ini rencananya akan dihentikan di musim ketiga saat jumlah penonton turun 29 persen dibandingkan musim pertama dan kedua.

Namun serial ini masih dianggap populer bagi kalangan remaja berusia 18 hingga 34 tahun.

Pimpinan Fox Entertainment, Kevin Reilly mengatakan dirinya yakin Glee akan terus merintis jalan baru sebagai serial TV komedi musikal yang sukses. ''Acara ini juga menjadi musik hit, dengan lebih dari 50 juta kali lagu Glee yang diunggah dan penjualan album yang mencapai lebih dari 13 juta.,'' ujarnya.

Serial ini pertama kali disiarkan tahun 2009 silam. Serial ini menceritakan kisah sejumlah pelajar di Sekolah Menengah McKinley yang membentuk klub musik bernama Glee.

Sejak saat itu serial ini menjadi populer di sejumlah negara termasuk di Indonesia. Glee juga diangkat ke layar lebar dalam format 3D. Sayangnya, gagal di pasar.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement