Kamis 25 Apr 2013 18:45 WIB

J.Lo akan Gantikan Mariah Carey di American Idol?

Mariah Carey dan Jennifer Lopez
Foto: CNN
Mariah Carey dan Jennifer Lopez

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Turunnya rating American Idol, membuat produser tayangan ini sedang berupaya menggantikan satu dari empat jurinya .  CNN menyebutkan bahwa produser tayangan ini sedang merencanakan akan menggantikan Mariah Carey dengan Jennifer Lopez (Jlo).

Seperti diketahui Jlo sukses saat menjadi juri bersama vokalis Aerosmith, Steven Tyler pada dua musim tayangan 2011 dan 2012. Saat itu rating American Idol cukup tinggi meski tidak setinggi beberapa tahun lalu.

Pada musim tayangan ini, keempat juri Idol yaitu Keith Urban, Randy Jackson, Mariah Carey dan Nicky Minaz diyakini tidak terlalu mengangkat rating American Idol yang semakin tergeser dengan tayangan-tayangan lainnya. Idol hanya ditonton 11,9 juta pada Rabu ini (24/4), dengan perolehan rating hanya 2,9. Idol digeser oleh serial komedi The Big Bang Theory yang memperoleh rating 3,0 pada tayangan primetime sekitar pukul 21.00.

Seorang pegawai Fox yang dikonfirmasi menyebutkan bahwa isu penggantian itu hanyalah rumor. Namun ia tak menampik bahwa Jlo kemungkinan akan didatangkan pada sesi final Idol.

Sejumlah penonton setia Idol mengakui kualitas juri sekarang tak sebagus dulu. Beberapa penonton malah meminta Nicky Minaz diganti karena komentar-komentar tak bermutu yang diucapkannya kepada peserta Idol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement