Selasa 23 Apr 2013 06:52 WIB

Aryo Wahab: Musik Reggae Adalah Musik Kebahagiaan

Rep: Nurul Dyah Sariningtias (MG12)/ Red: Hazliansyah
Aryo Wahab
Aryo Wahab

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Reggae adalah salah satu jenis musik yang terbilang bersahabat dengan pendengarnya. Bisa dibilang jenis musik ini adalah musik santai.

Aryo Wahab mengakui diriny adalah salah satu pecinta musik reggae. Ditemui pada saat peluncuran album baru Conrad Good Vibration (CGV), Senin (22/4) di sekertariat Komunitas Raggae Indonesia, Aryo mengatakan bahwa musik reggae kini makin berkembang.

"Gue suka reggae, ini bentuk support, kalau bukan kita siapa lagi yang support, dan salah satu musik yang bisa menyalurkan kebahagiaan adalah musik reggae. Di The Dance Company juga ada lagu yang agak nge-reggae," jelas Aryo.

Dari segi konsumen, reggae terbilang mempunyai masa tersendiri, bahkan dari segala umur dan berbagai negara terdapat komunitas pecinta musik reggae.

Dari sekian banyaknya aliran dan jenis musik, reggae bisa dibilang di anak tirikan dan masih di pandang sebelah mata. Padahal banyak musisi-musisi handal pun sekarang menyukai reggae.

"Gue ngga nyangka reggae itu banyak peminatnya, kalaupun dianak tirikan tuh bagus, dari pada di anak emaskan malah sakit hati ntar kalo ternyata nggak bisa apa-apa," jelas Aryo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement