Senin 22 Apr 2013 07:16 WIB

Sebelum Dijebloskan ke Penjara, Sanjay Dutt Diizinkan Main Film

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
Sanjay Dutt
Sanjay Dutt

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktor Sanjay Dutt yang sudah terbukti terlibat kasus pengeboman di Delhi segera masuk penjara. Namun sebelumnya, Sanjay mendapatkan kompensasi empat pekan dari pengadilan untuk menyelesaikan sejumlah filmnya yang sedang berjalan.

Sebuah sumber mengatakan Sanjay masih harus menyelesaikan syuting 'Policegiri' bersama Aamir Khan dan beberapa dubbing tersisa untuk remake 'Zanjeer.' Ada juga beberapa adegan lagu yang belum selesai.

"Sanjay mungkin akan menyelesaikan beberapa pekerjaannya di rumah. Direktur Zanjeer menyarankan dia melakukan dub di rumah, jadi tim membuat studio dubbing di rumahnya agar menghemat waktu," ujar sumber tersebut, dikutip dari Hindustan Times, Senin (22/4).

Empat pekan ke depan, Sanjay secara berurutan akan menyelesaikan 'Policegiri' yang diproduksi Rahul Aggarwal, berikutnya 'Wasooli.' Di rumah Sanjay terlihat beberapa upacara keagamaan sedang berlangsung.

Sumber tersebut mengatakan Sanjay begitu percaya pada Tuhan dan kekuatan doa, terutama ketika akan menghadapi sanksi hukum. Seluruh keluarga ikut berpartisipasi melakukan pemujaan kepada dewa-dewa mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement