Sabtu 20 Apr 2013 20:15 WIB

Katy Perry Garap Album Baru

Katy Perry
Katy Perry

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES --  Bagi Anda penggemar Katy Perry,  dalam waktu dekat ini album barunya akan segera beredar. Katy kembali mengandeng penulis lagu kondang, Dr Luke untuk album ini. ''Pekerjaan saya dimulai ketika saya mengatakan ke perusahaan rekaman kapan saya akan merilis album," kata Perry seperti dikutip Rollingstone. "Saat itulah saya tahu saya harus sangat fokus."

Dr Luke adalah salah satu produser dan komposer beberapa hits Katy Perry seperti Teenage Dream, Last Friday (T.G.I.F), E.T., I Kissed A Girl, dan Hot and Cold.

Perry juga bekerjasama dengan Max Martin, Greg Wells, Sia dan yang lainnya untuk album barunya. Dia pun membeberkan beberapa alasan mengapa senang bekerjasama dengan beberapa artis. "Wells membiarkan saya untuk menulis semua lirik," kata Perry. "Max dan Luke sangat mendukung saya. Sebagai tim, kami seperti keluarga. Dengan Maz, pilihannya melodi, Luke pada produksi dan saya pada kalimat dan melodi."

Perry juga menyebut kerjasamanya dengan Bonnie McKee, kolaborator lagu California Gurls dan Teenage Dream. Perry mengaku saat dirinya menyanyikan Teenage Dream, lagu itu baru disetujui untuk direkam setelah dirinya ngotot ke produsernya bahwa ini adalah lagu bagus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement