Kamis 18 Apr 2013 08:43 WIB

Ini Trailer Film Superman Terbaru, Man of Steel

Man of Steel, film Superman terbaru
Foto: Warner
Man of Steel, film Superman terbaru

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Siapa yang tak kenal Superman. Nah belum lama ini. trailer film Superman terbaru, Man of Steel, bereda luas di internet. Film yang rencananya akan tayang 14 Juni mendatang di seluruh dunia ini memperlihatkan bagaimana sosok Clark Kent di saat muda.

Film ini akan adalah remake dari film Superman I yang dibuat pada 1978 lalu. Aktor Henry Cavill memerankan Superman dan dinilai sejumlah kalangan sangat pas dan setara dengan pemeran Superman sebelumnya, Christopher Reeve.

Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini sebenarnya sama dengan film Superman I. Clark Kent atau Kal-El adalah wartawan di sebuah surat kabar yang merasa aneh dan terasing dengan kekuatan yang dimilikinya.

Berasal dari planet yang sangat jauh yang bernama Krypton dan terdampar di bumi, menimbulkan sebuah pertanyaan bagi Clark Kent. Ia diasuh oleh pasangan Jonathan Kent yang diperankan oleh Kevin Costner dan Martha (Diane Lane). Mereka berdua mengajari Clark banyak hal tentang kebiasaan manusia bumi.

Dalam film ini, musuh utama Superman adalah Jenderal Zod dan Faora/Ursa. Mereka ingin membunuh Superman karena ayah Superman Jor-El pernah memenjarakan mereka di Phantom Zone.

Ini trailer terbaru Man of Steel

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement