Kamis 18 Apr 2013 07:59 WIB

Ini Dia Kantin Favorit BigBang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Suasana di YG Cafetaria
Foto: Soompi
Suasana di YG Cafetaria

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kantin Yg Entertainment baru-baru ini menarik banyak perhatian. Beberapa forum komunitas online Korea Selatan mengunggah foto berjudul 'Kantin YG, tempat dimana para personel BigBang sering berkunjung.'

Gambar-gambar kantin tersebut diambil dari beberapa acara, seperti 'SBS K-pop Star.'

Para artis yang terbiasa hidup penuh dengan layanan kemewahan ternyata bisa menjadi dirinya sendiri di kantin itu. G-Dragon dan Daesung misalnya, tertangkap gambar sedang mengambil makanan dengan gaya prasmanan.

Kantin YG ini ada di lantai dasar menara YG Entertainment. Artis-artis YG lainnya, khususnya Se7en dikabarkan sering mengunjunginya. Bahkan, dalam beberapa kali kesempatan wawancara, Se7en sering memuji kualitas layanan dan makanan yang disediakan oleh agensi mereka.

"Rasanya akan sulit sekali bagi mereka (selebritis) berjalan untuk mencapai sebuah restoran dan makan dengan tenang. Makan itu selalu menjadi masalah untuk mereka. Jadi, saya merekrut empat orang koki terbaik dan menempatkan mereka untuk mengelola kantin ini demi melayani seluruh keluarga YG," ujar Presiden YG Entertainment, Yan Hyun Suk, dikutip dari Soompi, Kamis (18/4).

Netizen yang membaca perbincangan komunitas ini berkomentar. "Kantin YG bagaikan bom. Aku yakin ada banyak makanan menakjubkan di sini. Kantin ini terlihat seperti sebuah hotel prasmanan," tulis seorang netizen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement