Rabu 10 Apr 2013 09:00 WIB

Foto Perdana Captain America: The Winter Soldier

Foto behind the scene pertama Captain America: The Winter Soldier
Foto: aceshowbiz
Foto behind the scene pertama Captain America: The Winter Soldier

REPUBLIKA.CO.ID, -- Marvel Studios mengumumkan proses produksi film Captain America: The Winter Soldier telah dimulai. Bersamaan dengan itu, Marvel juga meluncurkan satu foto behind the scene.

Foto itu memperlihatkan Chris Evans yang kembali memerankan Steve Rogers dengan tameng iconic di punggungnya, dikutip dari aceshowbiz, Rabu (10/4).

Mengambil lokasi syuting di Los Angeles, Cleveland, Ohio dan Washingron D.C, sekuel dari Captain America: The First Avenger" ini menempatkan Joe dan Anthony Russo sebagai sutradara dan serta Christopher Markus dan Stephen McFeely selaku penulis skenario. Keduanya juga menulis naskah untuk Captain America pertama.

Selain Chris Evans, film tentang salah satu karakter super hero Marvel ini juga kembali menempatkan Scarlett Johansson sebagai Black Widow sementara Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury.

Captain America 2 akan menceritakan kehidupan Steve Rogers di dunia modern. Dia akan bergabung dengan Natasha Romanoff (Black Widow). Captain America: The Winter Soldier direncanakan rilis pada 4 April 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement