Jumat 05 Apr 2013 13:55 WIB

Lee Hi dan G-Dragon Jadi Tamu Konser Psy

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Psy
Foto: Soompi
Psy

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Psy akan memperkenalkan lagu terbarunya, 'Gentlement' dalam konsernya 13 April mendatang. Konser itu akan disiarkan langsung di situs YouTube untuk seluruh penggemarnya di dunia. Akan seperti apa konsernya nanti?

Yang pasti Psy tengah mempersiapkan penampilan yang meriah. Terlebih, dua bintang Korea akan turut hadir di konser itu. Mereka adalah G-Dragon dan artis pendatang baru, Lee Hi.

Belum dijelaskan memang apakah keduanya akan bernyanyi bersama dengan Psy atau tidak. Namun yang jelas, konser dipastikan berlangsung meriah, dikutip dari Soompi, Jumat (5/4).

Sebelumnya, Psy masuk nominasi orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time. Psy untuk sementara menempati posisi sembilan. 

Psy saat ini mengantongi 6.812 suara. Dia bersaing dengan artis-artis dunia, seperti Jennifer Lawrence dan Presiden AS, Barack Obama. Di atas Psy, Presiden Mesir, Mohamed Morsi, meraih 62.416 suara dan Kim Jong Un, pemimpin tertinggi Korea Utara berada di urutan enam dengan 10.536 suara.

Pengambilan suara resmi akan berakhir pada 12 April mendatang dan pemenangnya akan diumumkan enam hari kemudian 18 April.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement