Jumat 05 Apr 2013 08:16 WIB

Siapa Saja Model Video Klip Terbaru Psy?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: A.Syalaby Ichsan
Psy dengan Gangnam Style-nya.
Foto: popdust.com
Psy dengan Gangnam Style-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Psy dalam waktu dekat akan merilis lagu terbarunya berjudul 'Gentlement.' Kabar menyebutkan pelantun 'Gangnam Style' ini akan kembali menggandeng Yoo Jae Suk, Noh Hong Chul, HaHa, dan Ga In 'Brown Eyed Girls'.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (5/4), Yoo Jae Suk dan Noh Hong Chul sudah membuat akting cemerlang di video 'Gangnam Style.' Haha dikabarkan akan bergabung untuk menambah kesenangan dan kehebohan dalam video klip terbaru ini. Trio ini telah dikonfirmasikan oleh YG Entertainment melalui siaran pers.

Kabar lainnya menyebutkan si seksi Ga In dari girlband Brown Eyed Girls tengah mempersiapkan comeback solonya. Usai itu, dia akan bergabung dalam sisa syuting video musik terbaru Psy. Yang Hyun Suk mengaku dia memiliki perasaan yang benar-benar positif untuk lagu terbaru Psy.

"Sebab kami adalah orang-orang yang selalu menghasilkan karya terbaik. Psy bekerja sangat keras untuk menjalanni sesi rekaman beberapa bulan terakhir," kata Hyun Suk.

Lagu baru ini diproyeksikannya akan kembali menyebabkan gelombang hallyu mendunia. Psy akan menyanyikan lagu terbarunya 'Gentlement' dalam konser 'Happening' pada 13 April mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement