Selasa 02 Apr 2013 17:54 WIB

Rahasia Kesuksesan Tukul Arwana

Tukul Arwana
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Tukul Arwana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komedian Tukul Arwana ditunjuk sebagai brand endoser program 'Pertamax Motivamor Roadshow' yang akan digelar di tiga universitas ternama mulai 4 April. Tukul akan memberikan motivasi lewat cara humor alias motivamor (motivasi dan humor).

Namun, Tukul sudah membeberkan sedikit rahasia kesuksesannya saat dirinya diperkenalkan sebagai brand endoser program 'Pertamax Motivamor Roadshow' di Jakarta pada Selasa (2/4). Tukul mengaku belajar, kerja keras, percaya diri, menghargai orang lain, serta ketulusan dan keiklasan menjadi pegangan dirinya selama ini.

"Saya tetap berusaha menghargai orang lain apa pun posisinya. Mau dia office boy, tetap sama,'' kata Tukul. ''Dari dulu sampai sekarang, sama masih seperti itu. Dari saya pertama turun dari kereta ekonomi di (stasiun) Senen sampai sekarang masih sama.''

PT Pertamina (Persero) yang mengagas roadshow ke Universitas Padjadjaran, Universitas Gajah Mada, dan Universitas Airlangga. Acara akan dimulai dari tanggal 4 April 2013.

Sebagai brand endoser program tersebut, Tukul mengaku bertanggung jawab memberikan arahan yang baik bagi kaum muda. Namun demikian, arahan tersebut dikemas melalui humor segar tanpa kesan menggurui.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement