Selasa 02 Apr 2013 14:48 WIB

Brian Austin Green Boyong Anak Jalan-Jalan Sore

Megan Fox
Foto: Reuters
Megan Fox

REPUBLIKA.CO.ID, -- Brian Austin Green untuk pertama kalinya memperlihatkan ke publik anak dari hubungannya dengan Megan Fox, Noah Shannon Green. Brian terlihat menikmati waktu santainya dengan berjalan-jalan di jalanan New York, pada akhir pekan kemarin.

Mengenakan jaket hitam, t-shirt putih, celana jins dan sneakers, Brian tertangkap kamera tengah berjalan di trotoar di lingkungan Soho sambil membawa kereta dorong bayi berwarna merah.

Noah sendiri terlihat lucu dengan pipi tembamnya serta dot warna hijau di mulut. Ia mengenakan topi rajutan serta dibungkus selimut yang membuatnya terlihat nyaman, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (2/4).

Megan sendiri tidak terlihat saat itu.

Noah adalah anak pertama Megan Fox yang lahir pada September 2012 silam. Noah memiliki saudara tiri bernama Kassius (10 tahun). Kassius merupakan anak Brian dari hubungan terdahulunya dengan aktris Vanessa Marcil.

Dalam satu kesempatan interview sebelumnya, Megan mengatakan dirinya sangat merasa diberkahi dengan kehadiran Noah. Bahkan ia berharap memiliki anak lagi.

"Itulah yang ada di hati saya kini," ujar aktris yang namanya mencuat saat membintangi film Transformers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement