Selasa 02 Apr 2013 10:06 WIB

Tak Makan Selama Tiga Hari, Aktris Cantik Ini Berhalusinasi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
Park bo young
Foto: global.mnet.com
Park bo young

REPUBLIKA.CO.ID,  SEOUL -- Aktris cantik Park Bo Young baru-baru ini menceritakan pengalamannya ketika berpetualang dalam sebuah mekanisme pertahanan (jungle survival) di hutan Selandia baru beberapa waktu lalu. Ia mengaku sempat mengalami halusinasi sebab selama tiga hari tidak makan.

"Aku sama sekali tak menyadari bahwa tim akan memasuki hutan sejauh itu. Aku akhirnya menjadi sangat lelah. Aku juga tak makan yang cukup selama tiga hari terakhir. Ketika kami berjalan disatu titik, aku mulai muntah karena kelaparan," kata Bo Young, dikutip dari Soompi, Selasa (2/4).

Saat tengah duduk beristirahat, Bo Young melihat sebuah pisang. Namun belakangan ia tersadar bahwa itu bukanlah pisang, melainkan sebuah sepatu kuning.

Bo Young menjadi berhalusinasi dan mengaku sangat gila. "Tolong beri aku sesuatu untuk kumakan," teriaknya. Saat melihat sepatu kuning itu sebagai pisang, Bo Young sempat berpikir betapa baiknya anggota staf yang tetap memperhatikan mereka. Sebab, mereka tahu peserta sedang kelaparan dan staf acara tahu kapan waktu yang tepat mereka akan mengeluarkan makanan.

Netizens yang melihat episode ini berkomentar simpati. "Park Bo Young, tiga hari tanpa makanan masih bisa bertahan dengan baik. Jika itu adalah aku, aku mungkin tak bisa bertahan. Aku senang dia bisa kembali dengan selamat," kata seorang netizen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement