Rabu 27 Mar 2013 07:52 WIB

Yesung 'Super Junior' Jalani Wamil Tahun Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Yesung Super Junior
Foto: Soompi
Yesung Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID SEOUL -- Yesung 'Super Junior' akan tampil dalam konser terakhirnya di Korea Selatan sebelum mendaftarkan dirinya masuk tugas wajib militer.

Akhir pekan lalu, Super Junior baru saja menggelar 'Super Show 5' di Seoul Olympic Park Stadium yang ditonton sekitar 10 ribu penggemar mereka yang disebut Elf.

Yesung pun menyampaikan curahan hatinya. "Aku terluka kemarin, jadi aku tidak bisa bekerja dengan baik hari ini. Tapi aku memiliki waktu terbaik dengan menghabiskan banyak waktu dengan kalian semua," ujarnya, dikutip dari Soompi, Rabu (27/3).

Yesung mengalami cedera kaki saat membawakan track lagu terbarunya 'Gray Paper' yang juga menjadi soundtrack film 'That Winter, The Wind Blows.'

Yesung juga mengambil kesempatan di atas panggung untuk memberi tahu penggemarnya secara langsung bahwa dia akan pergi menjalankan tugas negara.

"Aku menghabiskan lima tahun sebagai trainee di SM dan menjadi anggota kedelapan dalam formasi Super Junior. Terima kasih atas begitu banyak cinta dari kalian semua. Aku lupa betapa berharganya waktu bernyanyi di panggung. Sekarang aku tahu betapa pentingnya itu. Mohon berikan cinta kalian pada anggota Super Junior selama aku pergi. Penggemar, mohon jangan lupakan aku juga, "ujarnya.

Seorang pejabat dari SM Entertainment menyatakan Yesung akan mendaftar militer tahun ini. Dia akan terus tampil di 'Super Show 5,' tapi itu konser terakhirnya sebelum berangkat ke kamp militer di Korea.

Sementara itu, Super Junior mulai kick off tur dunianya pada 23 Maret di Seoul. Mereka juga akan mengunjungi berbagai negara di Asia, Amerika Selatan, dan Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement