Kamis 21 Mar 2013 23:31 WIB

Nogizaka46 Ada di Puncak Oricon Pekan Ini

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Nogizaka46
Foto: wordpress.com
Nogizaka46

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Album tunggal kelima milik idol grup Nogizaka46 mulai dijual di pasar sejak 13 Maret lalu. Hingga pekan ini, album tunggal ini telah terjual hingga 242 ribu kopi dan meraih peringkat pertama Oricon Weekly Single Ranking hingga edisi 25 Maret mendatang.

Ini adalah keempat kalinya berturut-turut Nogizaka46 meraih prestasi yang sama untuk album tunggalnya. Sebelumnya, mereka juga menempatkan hal yang sama pada single kedua mereka yang bertajuk 'Oide Shampoo' yang juga terjual 200 ribu kopi.

Lagu tunggal mereka yang berjudul 'Seifuku no Mannequin' juga terjual 233 ribu kopi sepekan pertama. Namun, ini adalah kali pertamanya Nogizaka46 menembus angka di atas 233 ribu kopi.

Lagu tunggal mereka kali ini adalah lagu balad dengan tempo menengah. Pembukaan lagunya berawal dari sebuah roman. Video musik mereka disutradarai Yamashita Nobuhiro yang juga menyutradarai film 'Linda Linda Linda.'

Video lagu baru Nogizaka46 ini berdurasi 25 menit yang menunjukkan anggota berusaha mengikuti audisi sebuah film. Kabar terbaru lainnya adalah anggota Nogizaka46, Shiraisi Man (20 tahun), akan muncul sebagai cover majalah fashion, 'Ray.'

Ini adalah kontrak model ekslusif yang pertama kali pernah ditandatangani personel Nogizaka46. Shiraishi akan muncul dalam majalah edisi Mei.

Shiraishi merupakan pencinta mode dan pembaca setia 'Ray.' Ia juga menjadi model tamu untuk majalah yang sama hingga tiga kali tahun lalu. Selama waktu itu, editorial 'Ray' terpesona oleh Shiraishi, sehingga mereka membujuk Shiraishi untuk menandatangani kontrak.

"Aku ingin menjadi sosok multitalenta, salah satunya bisa menjadi model. Aku juga senang jika dengan ini maka penggemar grupku akan bertambah," ujar Shiraishi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement