Rabu 20 Mar 2013 11:01 WIB

Nu'Est Gelar Lari Bareng Bareng Fans

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Nu'Est
Foto: Soompi
Nu'Est

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Ini tentunya jadi berita menggembirakan bagi penggemar boyband Nu'Est.

Lima orang personelnya, yaitu Min Hyun, Ren, JR, Baek Ho, dan Aron akan berpartisipasi dalam acara lari massal berjarak lima kilometer (km).

Nu'Est akan lari bersama penggemarnya pada 7 April mendatang dalam acara yang digelar Sports Seoul Media. Sebanyak 20 penggemar yang beruntung akan berkesempatan menjadi satu tim dengan artis idola mereka.

Selain Nu'Est, seleb lainnya yang ikut berpartisipasi adalah Kwak Seung Joon, Kwak Hyun Hwa, Yoon Dong Shik, dan Lee Soo Jeong.

Tantangan perlombaan maraton ini tak sekadar sepanjang lima kilometer saja. Ada juga lomba maraton jarak 21 km, lomba lari cepat 10 kilometer, lari cepat, dan maraton berpasangan sepanjang 10 kilometer.

Nu'Est baru saja membuat aksi comeback mereka dengan sebuah mini album. Mereka juga baru saja merilis video klip terbaru berjudul 'Hello.'

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang menangkap pengkhianatan kekasihnya yang berselingkuh dengan lelaki lain. Liriknya mengekspresikan ketakutan luar biasa dan usaha sang kekasih yang acuh dengan pasangannya.

Video musik ini menampilkan fitur aktris Nam Bora. Nu'Est juga baru saja menunjukkan video koreografi tarian mereka untuk lagu terbaru ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement