Selasa 19 Mar 2013 19:45 WIB

m.o.v.e Gelar Konser Perpisahan di Akasaka

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- m.o.v.e baru saja sukses menggelar konser terakhir mereka setelah 15 tahun berkarier dalam formasi grup duo. Konser bertajuk 'm.o.v.e The Last Show Champagne Fight' digelar di Akasaka Blitz.

m.o.v.e tampil membawakan 27 lagu populer mereka. Daftar lagu itu termasuk lagu-lagu dalam album final mereka yang bertajuk 'Best m.o.v.e and m.o.v.e Goes On' yang baru saja dirilis 27 Februari lalu.

Album ini terdiri dari lima lagu baru m.o.v.e. Sepanjang pertunjukan, kedua personel m.o.v.e tidak jarang meneteskan air mata. Yuri, sang vokalis, kembali menatap 15 tahun terakhir mereka sejak debut pada Oktober 1997.

"Ketika kami memulai debut kami 15 tahun lalu, hidupku berubah. Meskipun banyak ujian keras yang kami lalui, tapi kami selalu mendapat cinta dari semua orang. Aku sangat senang bisa terus hidup hingga kesempatan terakhir kami di depan banyak orang," ujarnya, dikutip dari Tokyohive, Selasa (19/3).

 

Sejak debut pada 1997, m.o.v.e telah merilis 31 single dan 11 album.

Rapper m.o.v.e, Motsu juga mengatakan pemandangan hari terakhir mereka menatap penggemar mereka adalah hari terbaik dalam hidup mereka. Sambil bersulang dengan segelas sampanye terakhir, Yuri dan Motsu mengatakan, "Terima kasih untuk 15 tahun ini. Cheers!" ujar mereka.

Sebanyak 1.500 penggemar mereka yang menonton saat itu banyak yang kecewa dengan keputusan pembubaran grup.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement