Senin 18 Mar 2013 15:34 WIB

Tas yang Tepat Bagi Pria, Bagaimana Memilihnya?

Tas untuk setiap pria (ilustrasi)
Foto: FASHION BEANS
Tas untuk setiap pria (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi sebagian pria di luar sana, salah satu 'monster' yang menghantui adalah bagaimana memilih tas yang tepat.

Jujur saja, memilih tas kadang bisa membingungkan dan mengintimidasi, sebab tas bukan hanya perkara fungsi tetapi juga gaya hidup dan gaya pribadi. Itu pun masih belum masuk wilayah warna, material, ukuran dan tentu saja harga.

Lebih jauh dari itu, apakah tas tersebut memiliki aspek yang diinginkan pria, mulai dari kepraktisan, fungsionalitas, dan maskulinitas? Bila anda termasuk yang kerap bingung menentukan pilhan tas yang ingin anda beli, coba ikuti tips praktis dari Fashonbeans.com

Lima tas utama untuk kaum adam.

Tanpa perlu berpanjang-panjang lagi, di sini ada lima tipe tas berbeda yang terbukti bisa lebih luwes tak terkekang waktu, anti-konyol, maksudnya para pria tak cemas harus terlihat feminin gara-gara menggunakannya, dan cocok bagi para pria yang ingin tampil bergaya.

1 Duffel Bag/Holdall

Jika sedang ragu, maka tipe ini bisa menjadi pilihan anda karena memiliki banyak fungsi mulai sebagai tas harian hingga 'mengawetkan' elemen gaya dalam penampilan anda.

Tsk ini juga ideal untuk pergi ke gym, tipe-tipe pria yang ingin memastikan semua peralatan dekat dengan tangan. Pilihlah satu dalam ukuran medium, tidak terlalu kecil atau terlalu besar. Bila mungkin ambil yang terbuat dari kulit berwarna coklat.

Kulit lebih awet dan fleksible ketimbang kanvas, apalagi bila tujuannya untuk memiliki tas serbaguna dan pas dengan semua gaya penampilan anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement