Ahad 17 Mar 2013 12:58 WIB

Lee Min Ho Bakal Tur ke 10 Negara

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Fernan Rahadi
Lee Min Ho
Foto: Soompi
Lee Min Ho

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Lee Min Ho menjadi idola dunia sejak membintangi serial populer 'Boys Before Flower' pada 2009 lalu. Penggemarnya di domestik dan internasional sejak lama meminta Sang Idola mengeluarkan album khusus dan mengadakan jumpa fans di negara-negara penggemar mereka. Permintaan penggemarnya tersebut akhirnya dikabulkan oleh manajemen Lee Min Ho.

"Kami akan merilis album khusus Lee Min Ho pada Mei 2013 dan dia memulai tur dunianya yang dimulai di Korea Selatan akhir Mei nanti," kata perwakilan tersebut, dikutip dari Soompi, Ahad (17/3). Lee Min Ho memang beberapa kali pernah membawakan lagu dalam acara jumpa penggemar, namun ini adalah pertama kalinya ia merilis album solo.

Dalam tur dunianya tahun ini, Lee Min Ho setidaknya akan mengunjungi setidaknya 10 negara. Di antaranya Korea Selatan, Cina, Taiwan, dan Thailand. Mungkinkah ke Indonesia juga? Tur akan berlangsung hingga Juli 2013. Pada setiap tur, Lee Min Ho akan mengemasnya dalam bentuk talk show dan live music. Lee Min Ho juga akan mengomentari rilis albumnya.

"Impianku sebenarnya adalah menjadi aktor besar. Bernyanyi bukanlah tujuanku. Aku bernyanyi hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada penggemarku yang sudah memberikan begitu banyak cinta dan dukungan mereka untukku," kata Lee Min Ho. Mantan kekasih Park Min Young ini juga berharap akan kembali tampil di layar lebar dalam waktu dekat.

Lee Min Ho sudah dua tahun lamanya tak menggelar jumpa fans.  Aktor ini sangat populer di Asia maupun di Amerika Selatan, Timur Tengah, dan Eropa sebagai aktor melalui drama 'Boys Before Flowers' dan 'City Hunter.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement