Jumat 15 Mar 2013 07:26 WIB

Promotor: Konser Mika di Jakarta Maju Sehari

Mika
Foto: Guardian
Mika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rencana kedatangan musisi pop asal Inggris, Mika, mengalami perubahan. Mika yang dijadwalkan menggelar konsernya pada 11 Mei 2013, dimajukan ke hari Jumat 10 Mei 2013.

"Karena ada hal-hal yang di luar kendali kami, konser MIKA yang semula dijadwalkan hari Sabtu, 11 Mei, terpaksa dimajukan ke hari Jumat, 10 Mei 2013,” ujar Wahju Prasetya selaku perwakilan M-Pro Entertainment dalam siaran persnya yang diterima ROL, Jumat (15/3).

Meski maju satu hari, lanjut Wahyu, tidak akan mengubah konsep penampilan yang sudah disiapkan Mika.

"Kami memohon maaf untuk para pemegang tiket dan para fans MIKA atas ketidaknyamanan ini. Perubahan tanggal ini tidak memengaruhi tempat pelaksanaan dan tiket yang sudah dijual. Konser akan tetap berlangsung di Skeeno Hall, Gandaria City, dan harga tiket pun akan tetap sama. Bagi yang sudah memiliki tiket, tidak perlu khawatir karena tiket yang sudah dijual tetap berlaku sama. Penonton hanya perlu mengetahui kalau tanggal konser dimajukan ke 10 Mei,” kata Wahyu lagi.

Kedatangan musisi bernama lengkap Michael Holbrook Penniman Jr ini dalam rangkaian promo tur album terbarunya, the Origin of Love, yang rilis pada Oktober tahun lalu. Para penikmat musik di Indonesia boleh berbangga hati.

Dari banyaknya pilihan negara yang bisa didatangi, Mika ternyata hanya memilih Indonesia dan Korea Selatan.

Sedikit bocoran, di konsernya nanti Mika akan membawakan tiga lagu hit yang membesarkan namanya, Grace Kelly, Lollipop, dan Take It Easy (Relax).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement