Senin 04 Mar 2013 20:00 WIB

Mika Tak Sabar Hibur Jakarta

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: M Irwan Ariefyanto
Mika
Foto: Guardian
Mika

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Musisi pop asal Inggris Mika akan menyapa Indonesia pada 11 Mei 2013. Skeeno Hall Gandaria City dipilih menjadi tempat bagi musisi bernama lengkap Michael Holbrook Penniman Jr ini tampil.

Konser diadakan dalam rangkaian promo tur dunia album terbarunya the Origin of Love yang dirilis pada Oktober 2012. Para penikmat musik di Indonesia boleh berbangga hati.

Dari banyaknya pilihan negara yang bisa didatangi, Mika ternyata hanya memilih Indonesia dan Korea Selatan. Negeri Ginseng akan disambangi Mika setelah ia selesai menghibur masyarakat Ibu Kota pada 17 Mei 2013.

Musisi yang sukses dengan hitsGrace Kellypada 2007 ini ternyata sudah lama sekali ingin tampil di Tanah Air. "Dia berjanji akan memberikan suguhan istimewa bagi Indonesia," ujar Cipta Panca dari M-Pro Entertainment, promotor yang sukses memboyong Mika.

Bersama Varian Entertainment dan Diatone Asia, M-Pro Entertainment akan menyiapkan 3.500 lembar tiket bagi penggemar Mika. Para promotor optimistis ribuan tiket yang disiapkan tersebut akan ludes terjual.

Lagu-lagu yang laris di pasar dunia dan gaya bermusik yang unik memang menjadi daya tarik tersendiri bagi Mika. "Dia memiliki pasar sendiri dan penggemar yang loyal," kata Cipta.

Memulai karier musiknya sejak 2004, Mika kali ini akan datang mengunjungi Indonesia. Kedatangannya tak lepas dari banyaknya permintaan para penggemarnya yang ingin menyaksikan Mika beraksi di atas panggung.

Saat ini, tiket konser Mika sudah bisa didapatkan lewat jaringan supermarket 7eleven mulai 27 Februari hingga 18 Maret. Tiket dijual dalam dua kelas, yaitu green section dengan harga Rp 900 ribu dan blue section Rp 650 ribu.

Selain itu, promotor juga menyiapkan sesi presale kedua yang dimulai pada 15 Maret hingga 10 April lewat situs Express Livedan Ticket on Fire. Tiket kelas harga normal akan dilepas Rp 1 juta untuk kelas green section dan Rp 750 ribu blue section.

Sedikit bocoran, di konsernya nanti Mika akan membawakan tiga lagu hit yang membesarkan namanya, Grace Kelly, Lollipop, dan Take It Easy (Relax).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement