Senin 11 Mar 2013 13:25 WIB

Moon Hee Jun Konser Solo Akhir Maret

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Moon Hee Jun
Foto: Sompi.com
Moon Hee Jun

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah absen hampir 3,5 tahun, mantan personel boyband HOT, Moon Hee Jun membuat comeback dengan sebuah konser solo. Dia akan merangkai konsernya itu dalam tajuk 'Iam Not Okay.' Sebelum comeback, Moon Hee Jun telah tampil di televisi yang berbeda.

Di sana, ia berbicara tentang antifansnya yang ramai menggosipkannya di dunia maya. Ia juga berbicara tentang kesempatan melakukan reuni dengan sesama personel HOT. Dilansir dari Soompi, Senin (11/3), Moon Hee Jun terakhir kalinya menggelar konser solonya empat tahun lalu dengan tajuk 'Who am I?'

Di konser itu, Moon Hee Jun membawakan sejumlah lagu andalannya, seperti 'Virus,' 'Air on the G String,' dan 'Obsession." Ia diiringi sebuah band hardrock.

Kini, ia akan melakukan pertunjukan tarian dan lagu 'Iam Not Okay', 'Scandal', dan 'Pioneer.' Moon Hee Jun rencananya akan mengarahkankan, mengedit, dan mengarang koreografi untuk komposisi pertunjukannya tersebut.

Penjualan tiket konser solo Moon Hee Jun ini telah dilakukan sebelumnya pada 8 Maret. Penjualan tiket ini dilakukan di Interpark.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement