Senin 11 Mar 2013 10:40 WIB

Shin Se Kyung Luangkan Waktu Temui Penggemar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Heri Ruslan
Shin Se Kyung
Foto: Onekpop
Shin Se Kyung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Si Ratu Drama, Shin Se Kyung, tengah sibuk dengan sejumlah proyek film terbarunya, salah satunya 'When Man Loves'yang dibintanginya dengan Song Seung Hoon.

Namun demikian, ia masih saja menyempatkan untuk bertemu dengan penggemarnya dalam acara gelar tanda tangan gratis.

Acara itu berlangsung di sebuah kafe baru-baru ini. Shin Se Kyung menghabiskan waktu berkualitas dengan setiap penggemarnya yang datang untuk meminta tanda tangan. Secara berkala, Shin Se Kyung sesekali melambaikan tangannya untuk meminta penggemar yang masih antri untuk bersabar menunggu.

"Aku tak tahu bahwa banyak orang akan datang. Aku terlalu sibuk akhir-akhir ini karena syuting drama. Tapi, aku bersyukur karena aku menerima banyak cinta dari penggemar," katanya, dikutip dari Soompi, Senin (11/3). Shin Se Kyung semakin banyak menerima semangat usai acara gelar tanda tangan gratis itu.

Ratusan pengggemar Shin Se Kyung bahkan sudah mengantri berjam-jam di luar kafe. Itu semua rela mereka lakukan demi memlihat bintang muda yang menjadi idola merea. Film terbaru Shin Se Kyung 'Whe Man Loves' dijadwalkan tayang perdana pada Apri mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement