Ahad 10 Mar 2013 10:55 WIB

2PM Kembali Nyanyikan Lagu 'Aku Sayang Ibu

2pm
Foto: fanpop.com
2pm

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kali ini 2PM semakin lancar dalam menyanyikan lagu ‘Aku Sayang Ibu’. Lagu tersebut mereka dendangkan dalam KBS Music Bank di GBK Senayan, Sabtu (9/3).

Dibanding beberapa bulan lalu, saat Taecyeon dkk hadir di Indonesia dalam rangkaian tur Asia, masing-masing personelnya masih membaca teks ketika menyanyikan lagu ‘Aku Sayang Ibu’. Namun, kini mereka tak mengandalkan ‘contekan’ lagi.

Nichkhun yang dijuluki The Prince of 2PM terlihat paling bersemangat saat menyanyikan lagu tersebut. Dengan diiringi tepuk tangan dan beatbox Taecyeon, personel 2 PM lainnya menyanyikan  ‘Aku Sayang Ibu’.

Para penonton di GBK langsung antusias untuk ikut menyanyikan lagu tersebut bersama-sama.

Malam tadi mereka membawakan lagu-lagu hits, seperti ‘Heartbeat’, ‘Put Your Hands Up’, dan ‘Ten Points out of Ten'. Selain itu, mereka juga menyuruh para penonton untuk mengabadikan gambar mereka sebanyak mungkin.

Para personel 2 PM lalu bergaya dengan pose andalan mereka masing-masing.

Music Bank sendiri digelar sebagai bentuk perayaan 40 tahun hubungan bilateral Indonesia dengan Korea Selatan. Selain artis-artis Korea, Music Bank Jakarta juga dimeriahkan oleh artis dalam negeri, Afgan.

Acara ini dipandu oleh anggota termuda dari boyband Super Junior, Cho Kyuhyun bersama dengan Nadia Mulya.

Konser dengan durasi tiga jam tersebut ditayangkan di 72 negara lewat Korea Broadcasting System (KBS) World Channel.

Kontributor: Ririn Liechtiana

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement